Tuesday, May 17, 2011

Drawing Is Fun :)

Sekarang gua punya hobi baru nih, yaitu nge-gambar (corat-coret doang sih) sebenernya gua udah hobi dari SD kan ada pelajaran seni yang kebanyakan menggambar. Waktu SD gua gambar gunung ama sawah aja itu dari kelas 1 ampe kelas 4 SD kayaknya pas kelas 5 ama 6 nya gua udah mulai gambar orang-orangan ampe pantai itupun jelek hahaha. Nah sekarang gua udah mulai mencoba eksplorasi nih buat nge gambar soalnya gua dapet inspirasi dari blog-blog ART ama blog di tumblr juga. Disitu gua liat gambar-gambarnya keren-keren banget ama fotografi nya juga kereeeeen gua acungin 4 jempol gua dah buat yang bikin-bikin gambar ama foto-fotonya. Nah, ini gambar yang gua bikin tadi iseng-iseng aja sebenernya hehe. Kemaren-kemaren kan gua cuma nge gambar di kertas A4 ama A5 aja nih, kali ini gua coba buat gambar di laptop pake paint ama photoshop juga sih dikit-dikitmah.

Ini gambar gue yang pure dari paint nih, agak kaya gambar bikinan anak-anak sih hehe, tapi lumayanlah bagi gua mah maklumlah namanya ilustrator amatir hehe.


Nah, kalo yang ini hasil dari paint yang gua edit di photoshop, gua pindahin gambar yang gua bikin ke gambar kertas ini, lumayan kerenlaah menurut gua mah.


No comments:

Post a Comment

powered by blogger