Sunday, March 27, 2011

Jum'at Notes

Suatu pagi di hari jum'at tanggal 11 Maret 2011 di kost-an gue, gue sedang tidur nyenyak dan dalam mimpi nungguin alarm. Di dalem tidur gue, gue ngga mimpi. Sekitar jam 5 kurang 10 menit alarm (mungkin) telah berbunyi tapi gue masih pules aja di alam bawah sadar gue. Alarm terus berbunyi setiap 7 menit sekali dan gue pun belom sadar dari tidur gue (astajim kebluk bgt yeh gue). Padahal pada hari itu gue ada kuliah Matematika Diskret pagi jam 7 dan gue udah bolos sekali (waktu itu gue izin soalnya mau nganter nyokap ke bandara haha). Dan gue pun sadar pas jam 08.15, gue: "ebuset udah jam 8, mampus gue ngga kuliah!". Yaa mau gimana lagi gue harus bolos untuk yg kedua kalinya, soalnya kalo gue ngampus pun udah kelewat bgt buat kuliah yaudah deh gue ngga kuliah dan ketinggalan materi jauh bgt :(. Dan untuk jum'at selanjutnya gue rencanain tidur nya agak sorean biar bisa bangun pagi dan alhamdulilah gue ngga telat lagi :) tapi tetp aja gue ketinggalan materi jauh yasudahlaaah..

No comments:

Post a Comment

powered by blogger